Saturday, March 23, 2013

Android, Iphone, Blackberry or Windows Phone

Dengan semakin menjamurnya Smartphone yang ada sekarang ini, para konsumen dihadapkan oleh berbagai macam pilihan yang kadangkala kita sendiri bingung mau memakai sistem operasi yang mana...
Setiap orang mudah terpengaruh dengan setiap keluarnya produk terbaru, baru-baru ini yang teranyar adalah keluarnya Blackberry Z10 dengan sistem operasi yang sama sekali berbeda dengan BB pendahulunya,,nah dgn segala macam fiturnya yang baru ini dirancang untuk mengimbangi iphone dan android yang telah merajai pasaran smartphone dalam 3 tahun terakhir ini. Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa Blackberry yang ada selama ini sangat tertinggal dibanding dengan larisnya produk android dan ihpone.
iphone sendiri yang telah hadir lebih dulu terkenal berkat istore nya yang menyediakan konten applikasi jutaan jumlahnya. Hal ini diikuti kemudian oleh android yang terkenal karna open source nya dan keunggulannya karna sistem operasi tersebut dibesut oleh Google, salah satu perusahaan software internet telekomunikasi terkemuka didunia saat ini. Bahkan di Amerika Sendiri pemakai android saat ini berada di urutan kedua setelah iphone besutan apple. dan tidak menutup kemungkinan akan menjadi urutan pertama. hal ini ditunjukan dalam sebuah penelitian baru-baru ini bahwa perangkat android yang diaktivasi oleh penggunanya setiap harinya berjumlah 1,3 juta pengguna. dan bagaimana dengan windows phone sendiri? nampaknya windows phone cuma berada di level sedang-sedang saja alias sulit memburu keberhasilan android dan iphone. 
Akhir kata sangat sulit untuk menentukan pilihan apa yang terbaik, hal ini kembali kepada selera masing-masing konsumen dan jangan dilupakan juga adalah paket internet dari operator jaringan yang membundling produk tersebut. dan yang terpenting adalah sesuaikan dengan tingkat kebutuhan anda mana yang menurut anda terbaik !!


No comments:

Post a Comment